Friday, May 30, 2008

The Chronicle of Narnia - Prince Caspian


Filmnya bagus banget deh. Di Planet Hollywood saja sampai diputar di dua studio dan antrean penontonnya menyaingi film Ayat-Ayat Cinta kemarin.
Apalagi pemeran Prince Caspian (Ben Barnes) yang super cute....dagu belahnya itu looh!
Jalan cerita sih mudah ditebaklah...mirip-mirip Narnia season pertama, cuma misinya kali ini untuk memenangkan tahta Prince Caspian. Kalau yang film pertama kan untuk melawan Ratu Es. Pemainnya juga masih yang dulu ; King Edmund, King Peter, Queen Lucy & Queen Susan. Hm...terus, akhirnya ada romansa antara Prince Caspian dan Queen Susan.... Seperti biasanya, Aslan selalu jadi penyelamat di akhir pertempuran (saat titik kritis....hm, gak jauh beda dengan sebelumnya). Tapi...memang Narnia itu unsur pemikatnya adalah lokasi dan gambarnya yang bagus banget. Saya sampai browsing lokasi shooting-nya di internet, hm....kali aja ada rejeki buat main ke sana, he9x....
Tapi kayaknya gak bakal ada Narnia Chronicle berikutnya...karena Aslan sudah warning kalau yang mungkin balik lagi ke Narnia cuma Peter dan Lucy aja, Susan dan Edmund sudah selesai menyelesaikan tugas si Narnia.
Hm...whatever deh, wajib nonton!!!!

No comments: